BERANDA

Halo Ibu-Ibu yang se Indonesia...apa kabar hari ini?
semoga ibu-ibu semua dalam keadaan baik dan sehat. amin.
Bagaimana dengan si buah hati? tentunya kita berharap semua dalam keadaan sehat.
Terimakasih untuk ibu-ibu yang sudah mau berkunjung di blog saya.
Pertama-tama saya mau mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya untuk Bunda Wynanda B.S. Wibowo. Karena dari beliau lah inspirasi ini hadir dalam bentuk blog yang bisa digunakan untuk menggali informasi seputar asi dan bayi.
Terimakasih juga untuk Grup yang sudah besar, ternama dan malang melintang di dunia facebook "Tambah Asi Tambah Cinta" yang mengijinkan saya untuk menjadikan blog ini lebih bermakna.
Blog ini saya dedikasikan untuk beliau-beliau yang sudah berpengalaman tentang per-asi-an. saya hanya menjembatani apa yang telah ada untuk kita pelajari bersama.
Tidak lupa juga, blog ini saya persembahkan untuk ibu-ibu di nusantara. Terutama ibu yang baru pertama kali punya anak dan belum tahu kemana harus mencari informasi tentang bayinya.
Disinilah,,,Blog ini lah jawabannya.
semua informasi tersedia di depan mata. Walaupun diluar sana banyak informasi yang beredar tp ini sebagian kecil informasi yang bisa ibu-ibu baca untuk menambah pengetahuan.
Tentunya blog ini masih banyak kekurangan, dan dari kekurangan tersebut, saya meminta kritik dan sarannya agar blog ini bisa membenahi diri dan berkembang sesuai dengan keinginan ibu-ibu semua.
Dan apabila dalam penulisan atau konten dari blog ini terdapat kesalahan, mohon koreksi saya dengan menghubungi saya.


Regards,,


Julia

0 Response to "BERANDA"

Post a Comment